Home / Berita Bola / Debut Yang Berkesan Buat Lilipaly

Debut Yang Berkesan Buat Lilipaly

Debut Yang Berkesan Buat Lilipaly – Gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly terasa puas menekuni kiprahnya berbarengan KLUB Eerste Divisie Belanda, SC Cambuur. Kiprah itu makin manis sesudah Lilipaly ikut menunjang timnya membuat histori sukses ke semi-final Piala KNVB buat kali pertama dengan menghalau FC Utrecht.

Dalam kompetisi itu, Lilipaly masuk sebagai pemain pengganti. Pemain berdarah Indonesia-Belanda ini masuk di menit ke-67 mengambil alih Tarik Tissoudali. Bahkan juga, Lilipaly hampir membuat gol yang dapat tambah besar keunggulan jadi 3-1 selang lebih dari satu menit menginjakkan kaki di lapangan, tapi sepakannya dari pojok sempit sanggup digagalkan penjaga gawang David Jansen.

PERTANDINGANakhirnya mesti di kerjakan lewat adu penalti sesudah score 2-2 terus bertahan. Dalam adu penalti ini, Lilipaly yang terlihat sebagai algojo kedelapan sanggup mobilisasi tugasnya dengan baik.

“Sangat puas dengan kiprah saya, sukses membuat gol lewat penalti, serta kami saat ini sukses ke semi-final Piala KNVB! ” sekian kicauan Lilipaly di account Twitter pribadinya.

Tampilnya Lilipaly berbarengan Cambuur benar-benar cukup mengagetkan. Pada minggu lantas, pemain berumur 27 th. ini diumumkan menguatkan Cambuur pada musim depan, mengingat kontraknya berbarengan SC De witte leeuwen masihlah tersisa enam bln..

Tapi cedera cukup kritis yang dirasakan gelandang Sander van de Streek memaksa Cambuur melaksanakan pendekatan pada De witte leeuwen. Lilipaly juga pada akhirnya berhimpun dengan Cambuur dua hari sebelum saat duel kontra Utrecht.

“Sander alami cedera, jadi kami menentukan buat selekas mungkin memboyong Lilipaly dari De witte leeuwen. Kami puas dapat menyelesaikannya, dikarenakan dia saat ini jadi punya Cambuur buat lebih dari setahun ke depan, jadi tidak usah menanti 1/2 th. lagi. Kami cukup diuntungkan, ” terang direktur tehnik Gerald van den Belt

About admin