Dani Alves Siap Pulang Ke Barca Jika Di Butuhkan

Dani Alves Siap Pulang Ke Barca Jika Di Butuhkan – Dani Alves telah berasumsi Camp Nou jadi tempat tinggalnya. Oleh karena itu bila disuruh kembali, Alves secepat-cepatnya juga akan pesan ticket terbang ke Barcelona.

Alves sekarang ini jadi sisi perlu Paris Saint Germain. Gabung pada 2017 dari Juventus, Alves masih tetap berperan besar walau di usianya yang telah 34 th..

Dua th. sesudah meninggalkan Barcelona, Alves mengakui masih tetap begitu dekat dengan club raksasa Spanyol itu. Karena itu, dia tidak tutup kesempatan kembali pada Camp Nou.

” Barcelona yaitu tempat tinggal saya. Tidak mungkin saja menyebutkan saya tidak menginginkan kembali pada sana, ” tutur Alves pada Globo TV ditulis Soccerway.

” Saya juga akan kembali besok bila Barcelona betul-betul memohon saya, ” lanjut dia.

Melesat karirnya waktu menguatkan Sevilla, Alves melakukan periode yang begitu gemilang sepanjang delapan th. membela Barcelona. Di Camp Nou Alves mengangkat 23 trofi. Dia dipandang jadi bek kanan paling baik Barcelona di masa moderen.

Kepergiannya dari Barcelona pernah menimbulkan berita tidak sedap berkaitan jalinan ke-2 pihak. Alves jadi pernah terang-terangan mengritik manajemen club. Alves tidak menyangkal bila kepahitan itu masih tetap dia rasakan saat ini.

” Bila saya berkata pergi dari Barca tidak rasakan sakit, itu bohong. Saya terlukai karna saya berjuang untuk membuat histori dengan Barcelona. Saya meninggalkan 23 trofi disana dalam delapan th., ” narasi Alves.

” Saya memberi mereka semakin banyak hasil positif serta lalu ini disudahi dengan mereka yg tidak tertarik dengan cerita saya. Mereka menginginkan membikinkan perpisahan spesial, tapi saya menampiknya karna berasumsi Barcelona juga akan senantiasa jadi tempat tinggal saya. Saat Anda terasa dirumah, Anda tidak butuh mengatakan selamat tinggal, ” papar sang pemain.