Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Serta Ciro Immobile Rekor Gol Pinalty Di Serie A

Cristiano Ronaldo Serta Ciro Immobile Rekor Gol Pinalty Di Serie A

Cristiano Ronaldo serta Ciro Immobile membuat gol penalti di pertandingan Juventus versus Lazio. Ke-2 penyerang gaek itu membuat rekor gol dari titik putih di Serie A.

Juventus menaklukkan Lazio 2-1 pada minggu ke-34 Liga Italia di Allianz-Stadium, Turin, Selasa (21/7) pagi hari WIB. Ronaldo borong 2 gol Bianconeri, sesaat Immobie cetak salah satu gol balasan Biancocelesti.

cara bermain baccarat
Cristiano Ronaldo membuat gol pertama melalui penalti, selesai bek Lazio, Bastos, membuat handball. Striker Portugal itu dapat mengalahkan Thomas Strakosha, sebelum melipatgandakan skornya tiga menit berlalu.

cara bermain judi slot
Selanjutnya, Lazio mendapatkan penalti di menit ke-83, sesudah Immobile dilanggar Leonardo Bonucci. Immobile sendiri yang maju jadi pelaksana eksekusi, serta dapat mengalahkan Wojciech Szczesny.

Buat Ronaldo serta Immobile, gol penaltinya itu berbuah rekor. Kedua-duanya saling telah melepaskan gol dari titik putih sekitar 12 kali di panggung Serie A 2019/2020.

Jumlah penalti itu jadi yang paling banyak di Liga Italia. Seperti dikutip BBC, Ronaldo serta Immobile menyamakan catatan striker Lazio Giuseppe Signori, yang membuat 12 penalti pada musim 1995/1996.

Saling cetak gol, Cristiano Ronaldo serta Immobile sekarang berkompetisi ketat dalam pemburuan gelar pembuat gol paling banyak Serie A. Kedua-duanya telah saling buat 30 gol selama ini, dengan masih ada 4 laga sisa yang perlu dimainkan.

About penulis77