Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Andriy Shevchenko

Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Andriy Shevchenko

Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Andriy Shevchenko – Cristiano Ronaldo menggila. Paling baru, pemain Juventus itu menaklukkan legenda AC Milan, Andriy Shevchenko masalah kepentingan cetak 50 gol paling cepat di Liga Italia.

Terbaru, Cristiano Ronaldo mengantar Juventus mengalahkan Lazio dalam kelanjutan Liga Italia pada minggu ke-34 di Allianz Fase, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. Ronaldo cetak 2 gol, teamnya menang 2-1.

Hasil itu juga membuat Juventus terus nyaman menempati di pucuk klassemen Liga Italia. Sang Nyonya Tua mengumpulkan 80 point, beda delapan point dari Inter Milan di rangking ke-2. Sesaat Lazio di rangking ke-4 dengan 69 point.

Cristiano Ronaldo kembali lagi mencatat rekor baru. Ia jadi pemain paling cepat yang cetak 50 gol di Serie A!

daftar judi online
Bekas pemain Real Madrid serta Manchester United itu itu hanya perlu 61 pertandingan untuk mencatatkan 50 gol itu. Ia bertambah cepat dari legenda AC Milan, Andriy Shevchenko yang perlu memerlukan 68 pertandingan untuk cetak 50 gol.

Sekarang, pemain dari Portugal itu telah mengumpulkan 30 gol di Liga Italia serta pimpin daftar top scorer sesaat. Serta ia telah menaklukkan koleksi golnya sendiri dari musim kemarin yang sejumlah 21 gol.

daftar sbobet online
Juventus juga saat ini hanya perlu empat point dari empat laga sisa untuk menutup gelar Scudetto. Empat laga itu, Juventus akan hadapi Udinese, Sampdoria, Cagliari, serta AS Roma.

Lalu dapat lebih lagi gol-golnya, Cristiano Ronaldo?

About penulis77