Home / Berita Bola / City Biasa Tanpa Aguero | Liga Inggris

City Biasa Tanpa Aguero | Liga Inggris

City Biasa Tanpa Aguero  | Liga Inggris . Manchester City bakal menjalani laga tandang di markas Manchester United tanpa diperkuat oleh Sergio Aguero karena mengalami cedera. Meskipun masih memiliki sejumlah nama lain, kekuatan City dianggap sangat berkurang.

Aguero mengalami cedera otot hamstring kala membela tim nasional Argentina di babak kualifikasi dalam ajang Piala Dunia 2018 beberapa waktu yang lalu. Cedera tersebut membuat striker berumur 27 tahun itu harus menepi selama 1 bulan ke depan.

Padahal, sebelum mengalami cedera yang bersangkutan baru saja menampilkan performa cemerlangnya dengan mencetak 5 gol ke jala Newcastle United, dan membuat torehan golnya di Liga Primer Ingris sejauh ini menjadi 6 gol serta total 8 gol di semua kompetisi.

Tanpa diperkuat oleh sang striker handalnya, City memang masih bisa memamerkan kesuburannya, yakni dengan kemenangan 5-1 kala kontra Bournemouth dan kemenangan 2-1 kontra Sevilla di ajang Liga Champions, yang di antaranya merupakan kontribusi De Bruyne serta Sterling, dua pemain anyar mereka.

Meskipun demikian, banyak pihak yang menilai hal tersebut belum cukup untuk melawan United, Minggu (25/10). The Citizens bakal kesulitan menghadapi Setan Merah tanpa Aguero.

About admin