Home / Berita Bola / Chelsea Semakin Dengan Titel EPL

Chelsea Semakin Dengan Titel EPL

Chelsea Semakin Dengan Titel EPL – Kemenangan 3-1 Chelsea atas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (8/4/2017) saat setempat, bikin Eden Hazard mulai memandang gelar juara Premier League musim ini.

Chelsea menang lewat torehan gol bunuh diri Adam Smith (17′), gol Eden Hazard (20′), serta Marcos Alonso (68′). Sedang satu gol balasan tim tuan tempat tinggal di ciptakan Joshua King (42′).

Satu gol itu adalah koleksi ke-14 Hazard sejauh musim ini. Jumlah itu mengulang pencapaian terbaiknya berbarengan Chelsea pada musim 2013-2014 serta 2014-2015 dengan juga mengemas 14 gol dalam semusim.

” Kami dapat melalui ujian. Kami ketahui hasil yang didapat Tottenham Hotspur sebelumnya kompetisi serta hari ini kami layak menuai kemenangan, ” tutur Hazard seperti ditulis BT Sport.

” Kompetisi jadi lebih gampang dikendalikan waktu dapat cetak gol pertama namun akhir babak pertama performa kami sedikit mengendur. Tetapi, pada babak ke-2 kami tampak bagus dalam mengontrol permainan, ” ucap dia.

Scuad bimbingan Antonio Conte cuma perlu optimal 15 poin agar bisa mengamankan gelar Liga Inggris musim ini.

Sasaran itu dapat jadi lebih sedikit jika kompetitor paling dekat, Tottenham tergelincir serta Chelsea berkelanjutan memetik kemenangan

” Kami mesti meyakini. Saat ini kami selangkah lebih dekat dari gelar juara serta masihlah ada tujuh kompetisi tersisa, ” kata Hazard.

Chelsea tetaplah tetap kokoh di puncak klassemen sesaat Liga Inggris dengan paket 75 poin.

Scuad bimbingan Antonio Conte melindungi jarak sejauh tujuh poin dari Tottenham yang juga menuai tiga poin pada minggu ke-32.

About admin