Home / Mancanegara / Catatan Uang Suap Di Rumah Bordil Bangkok | Mancanegara

Catatan Uang Suap Di Rumah Bordil Bangkok | Mancanegara

Sekitar 100 petugas dari Kementerian Dalam Negeri Thailand, pada hari Selasa (7/6) malam, mampu menggerebek sala satu lokasi bernama Nataree Massage, salah satu rumah bordil yang terbesar dalam kawasan kota Bangkok kala populer buat warga lokal serta juga wisatawan asing.

Di kala penggerebekan tersebut polisi juga menemukan banyak sekali pekerja seks yang masih tergolong di bawah umur serta juga buku catatan kala memuat kisaran jumlah uang kala akan disetorkan ke beberapa petinggi polisi dan ini berjumlah ribuan dolar AS. Ini sebuah hal yang mengejutkan banyak pihak.

“Catatan keuangan kala itu berisi soal uang suap dan juga merinci semua nama orang kala akan menerima serta juga institusi tempat orang tersebut saat ini bekerja. Dan dalam catatan ini menyebutkn kalau kesemuanya polisi serta unit-unit dari kepolisian,” ungkap Ronnarong Thipsiri, sang Direktur Kantor Pertahanan Teritorial kemedia.

“Ini penggerebekan mendadak, makanya polisi lain tak tau, kami sudah tau mereka bekerja sama dalam bisnis hitam ini.” imbuhnya.

About admin