Home / Berita Bola / Carlo Ancelotti Mempertahankan Sergio Ramos Di Real Madrid

Carlo Ancelotti Mempertahankan Sergio Ramos Di Real Madrid

Carlo Ancelotti Mempertahankan Sergio Ramos Di Real Madrid – Hari esok Sergio Ramos di Real Madrid dekati akhir. Carlo Ancelotti, yang dipilih menjadi pelatih baru Los Blancos, memberikan signal ingin mempertahankannya.

Kontrak Ramos akan habis pada bulan akhir ini. Kapten team itu berkesempatan keluar dengan status bebas transfer dari Madrid.

Ramos sendiri sebagai pemain penting Madrid semenjak dibeli dari Sevilla pada musim 2005/2006. Pemain Spanyol itu telah menyembahkan lima gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Sebagai bek, Ramos membuat catatan spesial di Madrid. Dia demikian rajin buat gol, sampai catatannya capai 101 gol.

Sekarang, Ramos juga terancam keluar. Dan Ancelotti, yang baru diambil sebagai alternatif Zinedine Zidane, akui akan berbicara dengan club berkaitan hari esok si pemain.

Yang saya mengetahui ialah Real Madrid akan berkompetisi di semua persaingan,” kata Ancelotti, dikutip Marca.

“Dan kami akan melakukan dengan scuad terbaik. Adapun Sergio, saya barusan datang dan saya harus bicara dengan club. Kami akan melakukan dalam sekian hari di depan,” ucapnya.

Ancelotti sedikit berbicara proses kembalinya ke Madrid. Pria yang awalnya tengah latih Everton itu akui prosesnya demikian singkat, hingga belum mengulas beberapa hal, terhitung hari esok beberapa pemainnya.

Pria yang sempat pernah latih AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan paling akhir Everton itu memberikan seperti code ingin menjaga Ramos. Dia akui akan suka bila dapat kembali bekerja dengan bekas pemainnya di Madrid, di mana Ramos salah satunya unggulannya di masa pertama kalinya latih pada 2013-2015.

“Saya tidak dapat memikirkan Real Madrid tanpa Ancelotti dan itu terjadi. Proses kembali ini cepat sekali, kami mengawali [pembicaraan] di hari Sabtu [29 Mei],” sambungnya.

“Saya tidak punyai waktu untuk mengulas scuad. Saya benar-benar senang kembali dan bekerja dengan beberapa pemain yang saya kerjakan [di periode lalu]. Kami belum mempunyai waktu [untuk mengulasnya],” tutur Ancelotti, yang sempat pernah latih Madrid pada 2013-2015 dan menyembahkan piala La Decima.

About penulis77