Home / Mancanegara / Cara WNI Rayakan Imlek Di Amrik | Mancanegara

Cara WNI Rayakan Imlek Di Amrik | Mancanegara

WNI yang keturunan Tionghoa kala saat ini bermukim di Negara bagian Amerika Serikat yakni di Kota Los Angeles serta sekitarnya dalam hal merayakan Tahun Baru Imlek di hari Sabtu 6 Februari 2016 kemarin. Dimana soal perayaan juga berlangsung meriah bersama dengan nuansa mirip di Indonesia.

Kemeriahan tersebut merupakan agenda rutin warga Indonesian Chinese American Association kala dilaksanakan dalam setiap tahun dan berpusat dalam wilayah Glenn A. Wilson High School, dan juga Hacienda Heights. Hal ini mampu diunggah oleh salah satu Konsulat Jenderal RI yang ada di Los Angeles.

Dalam perayaan itu, sang Konsul Jenderal Republik Indonesia yang ada di Los Angeles yakni Umar Hadi, dalam hal mengajak seluruh hadirin guna turut andil di dalam keinginan saat ini guna membangun Indonesia. “Marilah saat ini kita menuju sebuah Indonesia yang menjadi damai, adil, serta sejahtera. Ini adalah tanggung jawab kita semua supaya juga lahir sosok generasi masa depan yang kian menjadi terbaik,” ungkap Umar.

Acara perayaan kali itu dimeriahkan aksi barongsai kala dibawakan salah satu grup pertunjukan barongsai dari ICAA. Dimana sepasang barongsai dengan warna merah serta hitam mampu menghibur hadirin dan juga anak-anak. Dan pesta ini juga dimeriahkan bazaar yang menjual barang khas Imlek.

About admin