Home / Mancanegara / Cafe di Serbia Ditembaki Pria Tak Dikenal

Cafe di Serbia Ditembaki Pria Tak Dikenal

Salah satu pria dalam kabar menembak mati sekitar 5 orang, diman juga salah satu korbannya yakni istrinya, serta melukai sebanyak 20 orang lainnya dalam sebuah kafe yang ada di kawasan utara Serbia, di hari Sabtu (2/7/).

Polisi memberikan keterangan, pria tersebut memasuki kafe kemudian dia menembakkan senapan otomatis kala mampu menewaskan istrinya serta juga seorang perempuan pengunjung disana.

“Dia kemudian melanjutkan aksinya serta juga menembak pengunjung café lain dalam seketika,” ini salah satu pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

Insiden berdarah kal itu terjadi di jam 01.40 hari Jumat (1/7/) dalam kota Zitiste, wilayah yang berjarak 80 kilometer sisi utara dari ibu kota Belgrade.

Pihak Kepolisian setempat kala itu mampu membekuk sang pelaku, yakni pria yang dilaporkan kelahiran 1978 bersama inisial ZS serta saat ini investigasi memang masih digelar gun mengetahui motif dalam penembakan itu.

Sang Menteri Dalam Negeri dari Serbia bernama Nebojsa Stefanovic kemudian langsung meninjau TKP serta mengatakan kalau senjata yang kala dipakai tersangka yakni senjata ilegal. “Kami duga ini berawal dari kecemburuan.” kata pihak kepolisian.

About admin