Home / Berita Bola / Bukayo Saka Gagal Penalti Di Final Euro 2020

Bukayo Saka Gagal Penalti Di Final Euro 2020

Bukayo Saka Gagal Penalti Di Final Euro 2020 – Bukayo Saka mendapatkan caci-maki berakhir tidak sukses melaksanakan penalti buat Tim nasional Inggris di final Euro 2020. Pemain berumur 19 tahun mengazab kelakuan jelek itu.

Inggris tidak sukses juara Euro 2020 sehabis kalah beradu penalti menantang Italia. Saka jadi penendang paling akhir The Three Lions serta ketidakberhasilan menundukkan Gianluigi Donnarumma bikin piala jatuh ke tangan Gli Azzurri.

Saka bukan hanya satu pemain Inggris yang tidak sukses dalam eksekusi beradu penalti. Ada Marcus Rashford namun juga Jadon Sancho, yang lebih dahulu tidak sukses lakukan pekerjaan secara bagus. Efek ketidakberhasilannya itu pula bikin ke-3 pemain Tim nasional Inggris mendapatkan penistaan rasial.

“Di basis medsos Instagram, Twitter, Facebook, saya tak ingin ada anak atau orang dewasa terima pesan kedengkian serta menyakitkan sama yang saya, Marcus, serta Jadon terima,” kata Saka dalam surat terbukanya di medsos.

“Saya sudah ketahui type kedengkian yang dapat saya terima. Suatu realita yang memilukan lantaran basis medsos gak mengerjakan usaha cukup menyudahi beberapa pesan sama dengan itu.

Sepakbola serta orang gak mempunyai tempat buat rasialisme. Buat sebagian besar orang yang bersama-sama menilai beberapa pengirim pesan, memberitahukan ke polisi, serta meniadakan kedengkian dengan kebaikan, kita dapat menang. Cinta-kasih dapat seringkali menang.”

Saka bukan sekedar mendapatkan bantuan dari masyarakat Inggris. Club sepakbola Skotlandia, Hibernian, ikut memberinya bantuan dengan bikin jersey privat waktu berbicara Arsenal di pertandingan rekayasa.

About penulis77