Home / Kriminal / Bocah Bogor Kabur dari Rumahnya | Peristiwa

Bocah Bogor Kabur dari Rumahnya | Peristiwa

Bocah Bogor Kabur dari Rumahnya | Peristiwa. Kekerasan anak di Tanah Air seperti tidak pernaha ada habisnya. Kali ini, menimpa salah seorang anak berumur 8 tahun berinisial R.

Karena diduga mengalami kekerasan, R yang tinggal engan ibu tiri serta ayahnya, minggat dari rumahnya hari Senin pertengahan bulan Oktober lalu. R lalu ditemukan oleh seorang penjual bakso bernama Ari (35 th).

“Saya temukan R sekitar jam 12 malam, pas saya mau tutup warung. Kemudian saya tanya dia mau ke mana, sudah makan apa belum? Anak kecil malam-malam kok masih keluyuran,” kata Ari.

Pada waktu mendengar pengakuan dari si bocah yang belum makan, dia pun langsung memberikan makanan terhadap bocah perempuan dari Bogor, yang berjalan kaki sampai ke Jakarta Timur.

“Saya beri dia makan, sebab katanya dia belum makan. Sesudah itu, lantaran melihat dia yang kucel, kemudian saya mandikan. Pas saya mandiin itu, dia bercerita kepada saya pelan-pelan. Saat melihat punggungnya biru-biru, saya langsung bertanya kenapa,” kata Ari.

Untuk mengobati rasa penasarannya, Ari terus bertanya kepada R. Dan pada akhirnya, bocah itu mengaku disiksa oleh orangtuanya.

“Si bocah mengaku disiksa orangtuanya. Dia tidak berani pulang sebab tidak membawa uang cukup. Dia wajib setor 50.000, namun baru dapat 47.000,” kata Ari.

About admin