Bernakah ISIS Miliki Drone?

ISIS memang sudah sering di kenal menjadi kelompok radikal teroris yang sudah di pastikan selalu memberikan ancaman teror banyak sekali di beberapa tempat untuk sepanjang tahun ini. Kabar terbaru mereka yang sudah menempatkan adanya beberapa bahan peledak dengan menggunakan drone alias pesawat tanpa awak agar bisa melakukan suatu serangan yang ada pada daerah targetnya.

Apakah memang ada suatu bukti yang sangat kuat jika memang dari ISIS sudah menggunakan drone tersebut di gunakan menjadi medianya? Sampai saat ini pun kabar tersebut masih belum di temukan tentang bukti terkini untuk di ungkap, akan tetapi berasal dari pasukan Kurdi yang sudah terlihat tertembak jatuh hanya dengan menggunakan satu dari bahan peledak yang ada, melalui pesawat nirawak tersebut. Kabar ini sudah di terangkan di dalam laman media Ubergizmo pada hari kemarin, Kamis (17/12/15).

Berita sebelumnya, ISIS sudah di ketahui memamerkan suatu video dimana dalam video itu memberikan bukti adanya penggunaan pesawat drone di dalam serangan yang di tujukan kepada perbatasan Turki Suriah, di kawasan Kobane. Rekaman itu sudah di dapatkan dari laman media Al Arabiya.