Bermain Di Stadion Olimpico, Lazio Di Tahan Imbang 1-1 Bologna

Bermain Di Stadion Olimpico, Lazio Di Tahan Imbang 1-1 Bologna – Lazio mesti bahagia dengan hasil imbang selagi menjamu Bologna. Kebobolan gol cepat, Lazio sekedar sanggup membalas sekali serta berimbang 1-1.

Bermain di Stadion Olimpico, Senin (19/3/2018) dinihari WIB, Lazio kecolongan selagi tim tamu menjebol gawang di menit ke-3. Sistem gol tim tamu diawali selagi suatu tembakan Blerim Dzemaili dari luar kotak penalti.

Bola yang menghadap tengah atas gawang tdk dapat di tangkap dengan baik oleh penjaga gawang Thomas Strakosha. Bola pantulan segera disambar oleh Vardi yang berdiri di muka gawang.

Ketinggalan cepat buat Lazio balas menghimpit buat menyamai kedudukan. Melalui serangan di menit ke-16, mereka dapat membuat gol penyama. Suatu umpan dari Luis Alberto dapat dieksekusi dengan baik oleh Lucas Leiva.

Tendangan kaki kanan Lucas dari tengah kotak pinalti tdk sanggup ditepis kiper Antonio Mirante. Berhasil menguber tertinggal, buat tuan-rumah jadi tambah semangat.

Tim bimbingan Simone Inzaghi selalu bikin lancar desakan ke Bologna selama fase pertama. Tapi tdk banyak kesempatan yang terwujud untuk Lazio.

Di fase pertama, tuan-rumah mencatatkan 8 tembakan dengan cuma 2 yang pas tujuan. Sesaat Bologna cuma 2 x menembak, satu salah satunya menghadap ke gawang.

Di paruh ke-2, Lazio masihlah menguasai permainan. Serangan dijalankan tuan-rumah dengan tambah banyak mengeksploitasi ke-2 sayap pertahanan Bologna. Tapi upayanya selamanya hilang saat mendekati kotak pinalti Bologna.

Salah satunya kesempatan paling baik Lazio dicapai di menit ke-60. Selagi tendangan kaki kiri Marco Parolo dari luar kotak pinalti sukses diamankan oleh penjaga gawang Mirante.

Kesempatan yang lain di sanggup tujuh menit selanjutnya. Lucas Leiva yang terima umpan dari Luis Alberto menembak dari pojok sempit di kiri gawang, tapi bola masihlah melebar tidak tebal di kiri tiang gawang.

Disiplinnya berisan pertahanan Bologna buat Lazio susah membuat kesempatan. Tidak cuman itu, penyelesaian akhir yang tidak baik buat gawang tim tamu tdk banyak terima ancaman bermakna.

Dengan penguasaan bola 57%, Lazio keseluruhan mencatatkan 21 tembakan, tapi cuma empat yang pas berkenaan tujuan. Sesaat Bologna yang tambah banyak memercayakan serangan balik mempunyai 10 percobaan, tiga salah satunya menghadap ke gawang.

Sampai penambahan saat empat menit, score masihlah tdk beralih. Lazio juga mesti bahagia bermain imbang.

Hasil seri ini buat mereka terpaku di tempat ke lima classement dengan pengumpulan 54 point dari 28 pertandingan, terpaut satu point dari Inter yang ada di posisi empat. Sesaat Bologna ada pada tempat ke-11 dengan 34 angka.