Beragam Sate Dan Penyetan Khas Surabaya Berada Dijalur MRT

Beragam Sate Dan Penyetan Khas Surabaya Berada Dijalur MRT – Melacak jalan MRT di Jakarta, Anda bakal menemukannya banyak kuliner enak. Antara lainnya restoran legendaris yang gak jauh dari stasiun MRT.

Tidak cuman baru serta bertambah cepat, moda transportasi MRT menyebar di sebagian daerah Jakarta yang strategis. Salah satunya, banyak restoran sampai rumah makan yang legendaris, serta sesuai dicoba buat beberapa pemakai MRT.

1. Warung Boma
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Jalan MRT.

Bila melewati stasiun MRT Haji Nawi, ada warung pecel legendaris yang senantiasa dipenuhinya oleh pengunjung. Namanya Warung Boma, menyiapkan Nasi Pecel Pincuk ciri khas Madiun. Ditambah lagi Iga Bakar Cobek yang pedas enak.

Biarpun baru membuka jam 7 malam, tetapi beberapa orang yang udah ikhlas mengantre semenjak beberapa saat awal kalinya. Bila pengen makan di sini, yakinkan hadir lebih dini, sebab semua makanan di sini paling cepat habis.

2. Sambel Setan Bu Mut
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Jalan MRT.

Turun di stasiun MRT Bendungan Hilir, perlu diingat berkunjung ke Sambel Setan Bu Mut yang digemari banyak orang serta hits di kelompok pengagum pedas. Letak warung makan ini ada pada Bendungan Hilir (Benhil) .

Di sini populer dengan bermacam lauk goreng seperti ayam sampai ikan goreng. Ada menu pelengkap, bermacam sate usus serta ati ampela, tahu tempe, jengkol, sampai pete. Untuk racikan sambalnya ciri khas Cirebon, dengan cabe melimpah.

3. Sate Ayam & Kambing RSPP
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Jalan MRT.

Berjalan-jalan ke daerah Blok M naik MRT, ada Sate Ayam serta Kambing RSPP yang siap mengharap. Rumah makan sate legendaris ini, udah berdiri semenjak beberapa puluh tahun lamanya. Terletak gak terlampau jauh dari stasiun MRT Blok M.

Di sini populer dengan sate kambingnya yang empuk serta juicy. Terkecuali itu potongan dagingnya yang beasar, serta bumbunya yang royal. Sate ayam berbalut bumbu kacangnya gak kalah enak lho.

4. Warung Bu Kris
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Jalan MRT.

Kurang lebih jalan Fatmawati miliki banyak kuliner yang enak. Dekat sama Stasiun MRT Fatmawati, Warung Bu Kris yang legendaris sebab bermacam menu penyetannya gak kalah menarik untuk dicoba.

Di harga yang cukup bisa dijangkau dapat pesan ayam penyet, bakso, tahu, telor penyet dengan sambal ulek yang super pedas. Ada menu seperti gulai nangka, bermacam ikan asin, sampai sayur asem.

5. Sate Taichan 87 Bang Ocit
Ada Sate Kambing sampai Penyetan Surabaya di Jalan MRT.

Buat pengagum sate taichan sudah tentu gak asing dengan Sate Taichan Bang Ocit, yang hits serta senantiasa dipenuhi pengunjung. Terletak dekat sama Stasiun MRT Gedung olahraga Bung Karno.

Menu yang ditawarkan hanya sate taichan saja. Tetapi olahan bumbunya meresap gurih, biarpun disantap tiada sambal. Bisa pula pesan sate taichan campur daging serta kulit, atau lebih lontong atau nasi.