Home / Mancanegara / Bentrok Polisi Prancis Bersama Imigran | Mancanegara

Bentrok Polisi Prancis Bersama Imigran | Mancanegara

Imigran serta polisi Prancis dalam kabar terlibat bentrokan. Dalam aksi itu Polisi Prancis mampu melepaskan gas air mata ke imigran kala mencoba melakukan perlawanan ke mereka.

Bentrokan pihak polisi serta imigran mampu pecah dalam sisi pemukiman kumuh dalam wilayah Calais. Dimana wilayah itu digunakan persinggahan buat imigran kala ingin masuk ke Inggris. Dikutip dalam harian Reuters pihak, polisi menembakkan banyak sekali gas air mata, dimana sekitar 200 imigran juga kala itu melemparkan batu dan itu ditujukan ke pihak polisi. Akibatnya tiga pemukiman utama dalam wilayah itu juga terbakar hebat.

Dalam waktu sebelumnya, polisi juga sudah menangkap salah satu orang kala mencoba menghentikan akan upaya polisi dalam membersihkan wilayah itu, dimana dalam kabar jika sebanyak 3.000 orang sampai kini memang tinggal disana.

Salah satu anggota Aubres des Migran, yakni kelompok yang menjadi pembela hak-hak imigran, bernama Francois Guennoc berujar, jika “imigran-imigran kala itu mencoba buat lari serta bersembunyi dalam hutan, serta polisi berupaya terus dalam mengejar mereka.”

Dalam tempat lain polisi Macedonia juga dalam kabar bentrok dengan kelompok imigran. Kala imigran menyerbu perbatasan yang ada dalam kawasan Yunani. Mengingat imigran frustasi akan perjalanan mereka yang dicegah oleh keamanan setempat.

About admin