Home / Olahraga / Bencic : Cokelat BisaTambah Gairah Di Lapangan | Olahraga

Bencic : Cokelat BisaTambah Gairah Di Lapangan | Olahraga

Petenis muda dan cantik bernama Belinda Bencic mampu mengungkap sebuah khasiat tentang makanan dia yakni cokelat selepas  memastikan akan tiket dalam babak keempat di ajang Australia Terbuka 2016. Mengingat dalam ungkapan yang sedikit bergurau itu dia mengutarakan jika cokelat berperan disuksesnya diakala tampil perkasa dalam lapangan beberapa waktu lalu.

Sebelum sosok Bencic, negara Swiss sudah mampu mencetak beberapa petenis kawakan selevel Martina Hingis lalu Timea Bacsinszky, lalu Roger Federer serta Stan Wawrinka. Dimana petenis 18 tahun tersebut pun menyinggung jika cokelat merupakan makanan yang mampu menambah gairah dia kala berlaga di lapangan.

“Dalam pandangan saya, inisoal cokelat-nya. Namun saya hanya bergurau, mengingat saat ini saya sangat gembira saat ini bisa adadengan pemain yang hebat dalam ajang ini dimana itu begitu membanggakan buat karir saya sejauh ini,” ungkap Bencic elepas memastikan diri melaju ke babak 16 Besar.

Dalam babak 16 Besar akan jadi sebuah prestasi terbaik buat Bencic dalam ajang grand slam Australia Terbuka usai dia hanya mampu lolos dalam babak kedua di tahun 2013 kemarin. Bencicakan berpeluang melaju ke Delapan Besar kalau nantinya mampu mengandaskan perlawanan Maria Sharapova.

About admin