Home / Mancanegara / Bayi India Terikat Di Batu | Mancanegara

Bayi India Terikat Di Batu | Mancanegara

Seorang bayi yang ada di India bernama Shivani, kala saat ini masih berumur 15 bulan, dalam keadaan tengah menarik-narik sebuah tali plastik kala dililitkan di kakinya dimana itu dilakukan saat sang ibu kala itu sibuk bekerja.

Kaki sang bayi tersebut diikatkan dalam sebuah batu kala ada di sebuah sudut bangunan dalam kawasan India barat. Mengingat tempat tambatannya juga bisa berganti dimana ini juga tergantung akan lokasi pekerjaan kedua orang tua dia.

Dengan hanya bertelanjang kaki serta juga diselimuti debu, sang bayi itu mampu menghabiskan waktu selama sembilan jam dalam tiap hari dan dia bermain di suhu udara panas berkisar 40 derajat Celsius.

Kakinya kala terikat tali dengan panjang sekitar 1,4 meter juga disematkan sebuah tulisan berbunyi ‘’caution”.

Sarta Kalara, nama sang ibu bayi itu, memberikan keterangan ia sama sekali tak mempunyai cara yang lainnya kecuali melakukan aksi mengikatkan Shivani dalam sebuah batu. Ibunya kala itu juga berkata memang sang bay kerap nagis namun dia sudah terbiasa.

Kedua orang tua sang bayi memang menjadi salah satu pekerja kasar di sebuah proyek kabel listrik yang ada di kawasan kota Ahmedabad. Mereka diupah 50 ribu dalam sehari.

About admin