Home / Mancanegara / Bayi Hidup Usai Dibuang Di Lubang Toilet | Mancanegara

Bayi Hidup Usai Dibuang Di Lubang Toilet | Mancanegara

Bayi yang baru lahir dalam sebuah Rumah Sakit Xinping, dalam kawasan Kota Yuxi, China, dalam kabar masih selamat usai dia dibuang sang ibunya dalam lubang toilet.

Di tanggal 20 Maret kemarin petugas pemadam kebakaran juga menghabiskan waktu selama tiga jam dalam menyelamatkan sosok bayi perempuan malang tersebut kala mereka berupaya keras dalam membongkar toilet kala terletak dalam sisi lantai dua pihak rumah sakit, hal ini mampu diunggah media setempat the Daily Mail, beberapa waktu lalu.

Dia saat itu masih dieuhi darah kala tersangkut dalam pipa pembuangan, san dia juga hampir tak mampu bernapas dan juga bergerak. Dalam unggahan situs Huanqiu.com, pihak polisi saat ini dalam upaya keras melakukan penyelidikan mengenai siapa orangtua bayi tersebut kala tega berupaya membunuhnya.

Dalam upaya petugas di saat membongkar toilet sang bayi terus terdengar menangis serta mampu membuat semua petugas khawatir. Dan seusainya sang bayi itu telah mendapatkan perawatan dari pihak medis.

Kejadian ini bukan sebuah hal yang pertama dalam kawasan China usai di bulan September 2014 seorang bayi perempuan kala baru lahir juga mampu ditemukan di sebuah pipa pembuangan dalam sebuah kampus usai ibunya kabur seusai berencana membuang sang bayi malang itu.

About admin