Home / Unik / Bayi Cewek Nangis Histeris Usai Ayahnya Cukuran | Unik

Bayi Cewek Nangis Histeris Usai Ayahnya Cukuran | Unik

Salah satu bayi cewek bernama Ruby kala masih berusia 9 bulan dalam beberapa waktu lalu mendadak ramai kala diperbincangkan banyak media selepas videonya viral. Di video itu, Ruby memang terekam kamera kala dia dengan sang ayah serta bakalan membuat anda semua kian gemas menyaksikannya.

Dalam awalnya, Ruby sangat merasa nyaman serta tersenyum ceria kala ada dipangkuan ayahnya, David kala itu juga menyanyikan lagu buat dia. Dimana memang saat itu sang ayah sedang memelihara jenggot dan tumbuh lebat di wajahnya.

Sayangnya selang tak lama kemudian, sang ayah kemudian mencukur bersih jenggot serta juga kumisnya. Dan ekspresi wajah Ruby kala itu nampak mendadak aneh saat tau kalau sang ayah sudah tanpa rambut lebat dan tak sama dengan keseharaian lalu. Kala sang ayanh menciumnya dia kemudian menangis, dan tak henti-hentinya mengingat dia merasa bersama orang yang berbeda.

Meski saat itu Ruby terus menangis dalam pangkuannya, sosok David masih juga terus meyakinkan sang putri kecilnya tersebut. Ia lalu pelan-pelan mampu meyakinkan Ruby serta juga berkata, “Ini aku, ayahmu. Hei, lihat ayah nak,” kata David.

About admin