Home / Berita Bola / Bawa Satu Point Mou Kesal

Bawa Satu Point Mou Kesal

Bawa Satu Point Mou Kesal – Tampak mengontrol, juga banyak membuat kesempatan, Manchester United hanya buat satu gol di kandang Anderlecht. Hasil imbang 1-1 juga mesti senang di terima.

MU miliki cukup banyak kesempatan untuk dapat bikin Anderlecht memperoleh pukulan sangat telak, waktu berkunjung ke Stade Constant Vanden Stok, Jumat (14/4/2017) dinihari WIB. Scuad Jose Mourinho mengontrol kompetisi walau pernah sedikit kerepotan dimuka.

Mereka melepas 16 tembakan, tujuh salah satunya menghadap ke gawang. Namun cuma satu gol yang dapat di ciptakan. Sesaat dalam penguasaan bola, MU menguasai dengan penguasaan sebesar 64%.

Disamping itu diakhir kompetisi, konsentrasi MU juga turun hingga kebobolan. Itu yaitu hanya satu usaha Anderlecht yang menghadap ke gawang dari 12 percobaan.

Walau membawa pulang gol tandang memandang leg ke-2 di Old Trafford minggu depan, kenyataan kalau ada potensi besar memenangi pertandingan ini tetapi tidak berhasil digunakan bikin Mourinho jengkel. Dia menyoroti performa lini serangnya, plus kelengahan di menit-menit akhir hingga kecolongan.

” Kami mesti mengunci laga-laga. Kami miliki peluang-peluang, kontrol kompetisi, namun… kami tak cetak gol-gol… kami mengambil resiko, ” tutur Mourinho pada BT Sport.

” Terdapat beberapa ruangan untuk ‘membunuh’ lawan, peluang-peluang bagus. Banyak kesempatan yg tidak kami optimalkan lantaran sentuhan yang jelek, sentuhan yang asal-asalan, sontekan, keputusan-keputusan jelek di sepertiga akhir.

” Juga, terlebih dulu ada tim dengan organisasi permainan yang bagus di belakang, namun satu kekeliruan saja serta kami dihukum, ” imbuhnya

About admin