Home / Mancanegara / Bantu Sahabat Kawin Lari Berbuah Petaka | Mancanegara

Bantu Sahabat Kawin Lari Berbuah Petaka | Mancanegara

Pembunuhan ke salah seorang gadis remaja di Pakistan kala masih berumur 16 tahun kali ini terbilang sangat sadis serta juga mengerikan. Dimana sang gadis dibunuh demi sebuah “kehormatan” keluarga.

Harian wilayah Pakistan yakni Dawn, di hari Kamis (5/5/16), mampu mengunggah kabar, gadis remaja tersebut tewas dicekik kemudian dibakar. Dan kejadian tersebut berlangsung dalam kawasan Desa Makol yang ada di wilayah Galyat, kota yang tak jauh dari wilayah Abbottabad, yakni ibu kota Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Negara Pakistan.

Polisi mengunggah keterangan, gadis remaja dengan nama Amber tersebut dibunuh dengan keji yang dilakukan sengaja atas perintah salah satu tokoh majelis lokal ( jirga ) dalam minggu lalu.

Foto jenazah korban mampu tersiar luas dalam akun media sosial. Dan warga Khyber Pakhtunkhwa begitu terguncang akan adanya peristiwa tersebut.

Polisi Abbottabad menegaskan kalau Amber diculik kala ada di rumahnya yang tak jauh dari wilayah Abbottabad serta dia dihabisi usai membantu salah satu rekan sekolahnya dalam aksi melarikan diri dengan sang kekasih pilihannya.

Dimana sang teman Amber tersebut lantas kabur buat menikah bersama pria pilihannya yang ada di kampung tetangga. Dalam kejadian ini polisi sudah mampu menangkap sekitar 13 anggota jirga, dan ada juga ibu serta pemimpin jirga juga.

About admin