Home / Berita Bola / Bali United Belum Bisa Diperkuat Irfan Saat Melawan PBFC

Bali United Belum Bisa Diperkuat Irfan Saat Melawan PBFC

Bali United Belum Bisa Diperkuat Irfan Saat Melawan PBFC – Bali United FC akan hadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam kelanjutan group 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2) . Pada pertandingan ini, masihlah belum dapat di pastikan apakah Bali United dapat memainkan atau tak penggawa anyar mereka Irfan Haarys Bachdim.

Irfan memanglah belum di turunkan waktu Bali United melawan Sriwijaya FC di pertandingan perdana. Menyusul, eks penggawa Consadole Sapporo itu masih tetap dalam pemulihan keadaan sesudah cedera yang dirasakannya mendekati Piala AFF 2016 lantas.

Selain itu, pelatih Bali United Hans Peter Schaller juga masihlah belum meyakinkan apakah akan segera turunkan striker asing anyarnya Ndumba Makeche di pertandingan itu. ” Irfan Bachdim serta Ndumba Makeche bakal kami awasi dahulu. Mungkin saja baru dapat kami kenali di hari Minggu (12/2) . Mereka belum 100% fit, ” kata Schaller, diambil laman resmi Bali United.

” Tetapi dapat diliat bagaimana mereka dapat ikuti session latihan dengan cara penuh. Semoga saja semua sesuatunya sesuai sama kami harap, ” imbuhnya.

Baik Bali United ataupun PBFC keduanya sama memerlukan kemenangan di pertandingan ini untuk melindungi kesempatan mereka maju ke babak setelah itu. Mengingat, pada pertandingan perdana semasing tim cuma mencapai hasil imbang.

Dimana Bali United bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya. Sedang PBFC seri tanpa ada gol dengan Barito Putera.

About admin