Bali, Salah Satu Tempat Liburan Favorit Wisatawan Austria

Bali, Salah Satu Tempat Liburan Favorit Wisatawan Austria – Umum Austria terpukau dengan keindahan wisata, budaya, kesenian tari serta musik khas Bali yang dipertunjukan pada kesibukan promosi wisata bertema One Momen in Bali : Journey to Paradise di Porgy and Bess di club populer di kota Wina, Austria, (6/6/2017) petang saat setempat.

Salah satunya bintang tamu paling utama dalam kesibukan itu yaitu Balawan and Friends yang juga mengadakan konser tunggal di Jazz Club selesai acara.

BACA JUGAFestival Sakura Matsuri, Usaha Mempererat Budaya Jepang serta IndonesiaSumbar Expo 2016 Ada di Kota BandungFestival Pesona Raja Ampat Tarik Ketertarikan Wisatawan
Brandconnect
Langkah Menguasai Pradiabetes dengan Diet serta Olah-raga Duta Besar RI buat Austria DR. Darmansjah Djumala menuturkan, pariwisata jadi salah satunya bagian ekonomi strategis buat wujudkan kemandirian ekonomi sebagai prioritas Presiden Jokowi. Pemerintah sendiri membidik kunjungan wisatawan sebesar 20 juta orang pada th. 2019. Buat mewujudkannya, promosi wisata jadi sisi mutlak buat wujudkan misi itu.

Dubes Djumala mengimbuhkan, kesibukan promosi Bali di Wina sebagai sisi dari usaha membumikan diplomasi Indonesia di luar negeri, biar berikan fungsi segera buat rakyat, dengan senantiasa mencari kesempatan kerja sama serta mendorong potensi yang dipunyai oleh Indonesia ke pasar Austria.

Dari segi jumlah, kunjungan wisatawan asal Austria terdapat banyak kesempatan buat senantiasa di kembangkan. Data
imigrasi memperlihatkan bahwa sepanjang 5 th. paling akhir, angka perkembangan wisatawan Austria selamanya ada diatas 10 prosen per th..

Bali termasuk juga pilihan liburan pujaan wisatan asal Austria. Ciri khas mereka yaitu pilihan bermalam yang nyaris selamanya di hotel berbintang 5 dengan lama tinggal diatas 2 minggu. Dari Bali, wisatawan Austria rata-rata bakal lanjut menjelajah beraneka lokasi Indonesia.

Tidak cuman Bali, destinasi lain yang juga disenangi wisatawan Austria yaitu Borobudur, Pulau Komodo serta area Raja Ampat.

Kesibukan promosi wisata di Wina di hadiri lebih dari 150 orang yang datang dari lebih dari 80 perusahaan yang beroprasi di sektor tur and travel, kelompok jurnalis serta blogger, dan industri makanan serta minuman.

Dalam kesibukan itu juga dipertunjukan product unggulan asal bali, yakni Kopi Bali yang diimpor segera oleh Pelage Coffee. Pengunjung juga disuguhkan beraneka makanan khas Indonesia yang di siapkan oleh KBRI Wina.

(DEV)