Home / Berita Bola / ATM Targetkan Finsih Di 3 Besar La Liga Musim Ini

ATM Targetkan Finsih Di 3 Besar La Liga Musim Ini

ATM Targetkan Finsih Di 3 Besar La Liga Musim Ini – Atletico Madrid merubah targetnya di La Liga. Jarak telah makin dekat, Atletico menginginkan menggusur Sevilla dari posisi tiga besar.

Atletico pernah menyebutkan posisi ke empat sebagai sasaran mereka. Itu tidak terlepas dari besarnya selisih poin pada Atletico serta Sevilla. Di minggu ke-25 lantas, jarak ke-2 tim di klassemen meraih sembilan poin.

Saat ini jarak ke-2 tim telah terpangkas. Kemenangan 3-1 atas Sevilla di akhir minggu lantas membawa Atletico semakin dekat dengan posisi ketiga. Tim arahan Diego Simeone yang ada di posisi empat dengan 55 poin itu saat ini hanya berjarak dua angka dari Sevilla yang ada di peringkat ketiga.

Selesai menaklukkan Sevilla, gelandang Atletico, Koke, menyebutkan kalau sasaran timnya saat ini telah beralih. Hal yang sama saat ini disibakkan oleh Gabi yang menyebutkan peringkat ketiga sebagai sasaran Atletico sekarang ini.

” Koke serta saya realistis. Saya fikir kalau kami miliki pemikiran yang sama, ” tutur Gabi seperti diambil dari AS.

” Sekian waktu lalu kami dekat dengan peringkat ke empat serta kami bicara masalah mengamankannya, saat ini kami lebih dekat dengan posisi ketiga, ” lanjut kapten Atletico itu.

” Fakta tidak dapat diabaikan. Sasaran kami yaitu posisi ketiga serta kami bakal berjuang untuk meraihnya, ” tuturnya.

About admin