Home / Berita Bola / Ashley Cole Tertawakan Kondisi Arsenal Saat Ini

Ashley Cole Tertawakan Kondisi Arsenal Saat Ini

Ashley Cole Tertawakan Kondisi Arsenal Saat Ini – Bekas bek Arsenal, Ashley Cole, menyampaikan, dia bakal ” tertawa sendiri ” lihat kesusahan yang dihadapi oleh club yang pernah dibelanya itu untuk mencapai gelar.

Cole pernah membela Arsenal dari level yunior. Untuk tim senior, dia membela club berjulukan The Gooners pada 1998-2006.

Sepanjang dibawah bimbingan Arsene Wenger di Arsenal, dia pernah menghadirkan gelar Premier League pada 2001-2002 serta 2003-2004 dan Piala FA pada 2001-2002, 2002-2003, serta 2004-2005.

Pada th. 2006, Cole mengambil keputusan untuk geser ke club rival, yaitu Chelsea. Keputusannya itu pernah bikin pendukung Arsenal geram serta mengecapnya sebagai pengkhianat.

Berkaitan hal semacam itu, pemain yang saat ini membela club MLS, LA Galaxy, mengakui tak pernah menyesali keputusannya untuk meninggalkan Arsenal.

” Saya mempunyai saat (th.) yang pas di Arsenal. Saya merindukan pemain lama yang ada disana, namun saya geser serta memenangi tiap-tiap trofi yang saya dapat, ” kata Cole, seperti diambil dari ESPN FC. com.

” Saya akan tidak pernah lihat ke belakang. Saya tak menyesalinya, tak, ” ucapnya.

Waktu membela Chelsea, Cole memenangi gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, serta Liga Europa.

Disamping itu, mulai sejak kepergiannya, Arsenal seret prestasi, yaitu ” cuma ” memenangi dua Piala FA.

Waktu di tanya apakah ia suka atas apa yang dihadapi Arsenal yang saat ini kesusahan mencapai gelar juara, Cole menyampaikan, dia masihlah pikirkannya serta tertawa pada sendiri.

” Bila jujur, saya masihlah pikirkannya hingga hari ini. Saya tertawa pada sendiri, ” ucap pemain yang tempati posisi bek sayap itu.

” Saya mempunyai banyak histori disana. Saya fikir langkah saya meninggalkan Arsenal juga mungkin saja tak baik. Tetapi, itu lantaran kurangnya rasa hormat mereka pada saya juga, ” katanya.

Pemain yang saat ini berumur 36 th. itu menyampaikan, momen yang dirasakannya itu dapat saja lantaran kekeliruan sendiri atau orang lain.

” Mungkin saja saya lakukan beberapa hal lewat cara yang salah. Tetapi, saat lihat kembali saat ini, saya fikir terdapat beberapa pihak yang dapat disalahkan, ” ucapnya.

” Walau demikian, itu telah berlalu, terlebih momen itu berlangsung pada 10 th. waktu lalu, ” kata Cole.

About admin