Artis Atau Seniman Raffi Ahmad Akan Garap 15 Film

Seniman peranan Raffi Ahmad mulai berpindah ke belakang monitor. Ia merencanakan buat 15 film sampai 2019 yang akan datang.

” Sampai 2019 mungkin saja juga akan ada 15 film. Semoga lancar dalam dua th. ini hingga 2019, ” kata Raffi di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018) .

Raffi membangun tempat tinggal produksi bernama RNR Movies, film perdana yang dikerjakan tempat tinggal produksinya yaitu film Rafathar pada 2017 lantas bekerja bersama dengan Umbara Brother films.

Raffi mengerjakan sekuel Rafathar pada 2019 yang akan datang. Tetapi, sebelumnya mulai project itu, Raffi melaunching satu film yang di bintangi oleh istrinya, Nagita Slavina.

” Film Nagita ingin tampil Maret atau April ini. Nagita duluan sich, ” kata Raffi.

Terkecuali film itu, Raffi mengakui sekarang ini tengah mengerjakan film horor yang di bintangi oleh trio penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, serta Dewi Perssik.

” Memanglah sekali lagi cobalah horor sich. Buat suatu hal yang berlainan. Bila film ATT, DP, serta Zaskia itu habis Lebaran, ” tutur dia.

Sedang pada Mei 2018 kelak, Raffi juga akan melaunching film yang diperankannya dengan Al Ghazali serta Gen Halilintar. Film itu disutradarai oleh Rudi Soejarwo.

Berkaitan argumen buat film sejumlah itu, Raffi menjawab cuma menginginkan selalu berkarya. Sebab ia lahir didunia hiburan.

” Saya usia 14 th. telah di entertainment. Apa saja saya kerjain memanglah passion saya buat film, ” kata Raffi yang belum juga dapat bicara semakin banyak mengenai produksi filmnya itu.