Home / Berita Bola / Arsenal Alami Krisis Kepemimpinan| Berita Bola

Arsenal Alami Krisis Kepemimpinan| Berita Bola

Arsenal Alami Krisis Kepemimpinan| Berita Bola. Saat ini, Arsenal tengah mengalami krisis kepemimpinan. Demikian menurut mantan wasit ternama asal Inggris, Howard Webb.

Webb menyatakan bahwa Gabriel Paulista tidak perlu mendapatkan kartu merah saat timnya menghadapi Chelsea pada hari Sabtu (19/9) lalu apabila The Gunners memiliki pemimpin dalam timnya.

Webb menyatakan hal tersebut dalam sebuah sesi wawancara yang membahas insiden yang melibatkan antara Gabriel dengan Diego Costa di Stamford Bridge Studium.

Costa tertangkap kamera tengah melayangkan tinjunya ke muka Koscielny, dan sesaat kemudian Gabriel datang melerai perseteruan. Akan tetapi, keterlibatan Gabriel malah memancing emosi Costa. Mereka pun saling dorong di depan wasit Mike Dean.

Setelah keduanya diganjar kartu kuning, Gabriel serta Costa masih saja beradu mulut sampai ke tengah lapangan dan pada akhirnya sang bek “melempar” kaki pada Costa dan langsung diganjar kartu merah. Dalammomen krusial tersebut, Webb menyatakan jika insiden dapat dihindari jika Arsenal memiliki kapten yang mumpuni.

‚ÄúPerdebatan memang berlangsung cukup lama, keduanya juga selalu bersinggungan di lapangan. Kapten tim yang baik pastinya bisa menengahi kedua pemain yang bersiteru dalam kondisi seperti itu,” kata Webb.

“Seorang pemimpin bisa mencium potensi anakbuahnya yang akan terkena kartu merah dan kemudian menariknya,” katanya.

About admin