Home / Berita Bola / Arjen Robben Telah Kembali | Liga Jerman

Arjen Robben Telah Kembali | Liga Jerman

Arjen Robben Telah Kembali | Liga Jerman. Arjen Robben mengatakan bahwa dirinya sudah kembali. Pemain sayap Bayern Munich tersebut tampil impresif dalam membantu timnya menaklukkan Koeln dengan skor akhir 4-0 pada laga lanjutan di ajang Bundesliga.

Nama Robben tercatat dalam skuat utama Bayern di Allianz Arena. Itu merupakan pertandingan pertama pemain tim nasionanl Belanda ini dalam hampir dua bulan seusai mengalami cedera dalam laga internasional awal bulan September lalu.

Winger berumur 31 tahun tersebut sukses pecah telur tim tuan rumah pada menit ke-35. Berawal dari bola liar yang ditembakkan ke kotak penalti oleh Koeln, Robben pun menyambutnya dengan tendangan kaki kiri, dan akhirnya menceploskan bola ke jala lawan. Lima menit berselang, Arturo Vidal menambahkan skor yang kemudian diikuti dengan gol Lewandowski serta tendangan penalti Mueller pada paruh babak kedua.

Dalam laga terse but, Robben tampil sepanjang 65 menit dan sukses mencatatkan tiga tembakan mengarah ke gawang lawan, termasuk golnya. Hal ini ikut membuktikan jika sang pemain tidak kehilangan performanya walupun harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

“Saya sangat senang bisa kembali bermain di lapangan,” ujar Robben kepada awak media. “Saya pikir, secara mengejutkan saya bermain bagus sejak menit pertama, namun saya sudah berlatih keras selama ini.”

About admin