Home / Berita Bola / Ancelotti Kembali Latih Chelsea ? | Liga Inggris

Ancelotti Kembali Latih Chelsea ? | Liga Inggris

Ancelotti Kembali Latih Chelsea ?  | Liga Inggris. Penampilan negatif Chelsea sepanjang gelaran musim ini telah membuat nasib manajernya, Jose Mourinho berada di ujung tanduk. Nama mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti menjadi favorit untuk menggantikan peran Mou pada musim dingin nanti.

Selain The Blues, Ancelotti juga dikaitkan dengan FC Hollywood. Lantas, bagaimana tanggapan Don Carletto?

“Chelsea ataukah Bayern? Itu cuma sebuah rumor, tidak lebih dari itu. Mou punya kesulitan, namun Chelsea sudah mengambil keputusan tegas untuk memberikan dukungan kepadanya, dan mereka sudah melakukan dengan bagus untuk merampungkan hal itu,” kata Ancelotti kepada awak media.

“Akan kah saya kembali menukangi Chelsea? Itu pertanyaan yang sulit di jawab, sebab saat ini mereka masih memiliki seorang pelatih untuk menyelesaikan persoalan mereka,” tambah mantan pelatih Milan itu.

Ancelotti memang sempat menukangi The Blues dalam dua musim, antara 2009 hingga 2011 silam. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut juga sukses menyumbangkan gelar juara di ajang Liga Inggris, FA Cup serta Community Shield bagi Si Biru.

Adapun Bayern bakal melepas pelatihnya, Pep Guardiola di pengujung musim ini. Mantan pelatih Barca tersebut tidak ingin memperpanjang masa kerjanya di FC Hollywood. Ancelotti pun menjadi favorit untuk menukangi Der Bavarians di musim depan.

About admin