Home / Mancanegara / Aleppo Jadi Kota Mengerikan | Mancanegera

Aleppo Jadi Kota Mengerikan | Mancanegera

Perang saudara dalam kawasan Suriah dimana dalam beberapa hari kali ini mampu terfokus dalam kawasan Aleppo, yakni kota besar yang kedua usai Damaskus, kian buruk mengingat lebih banyak korban menyasar ke warga sipil.

Dan dalam unggahan Perserikatan Bangsa-Bangsa saat ini satu nyawa dalam kabar melayang di kisaran 25 menit selama dua hari ini dimana ini setidaknya berlangsung sampai dengan hari Senin (2/5/16). Dalam hal lainnya, pertempuran di seminggu sebelumnya, sudah dikabarkan jika total 200 orang di pastikan tewas.

Akan adanya krisis Suriah sama sekali tak memperlihatkan akan adanya tanda-tanda bakalan segera usai. Kondisi di Aleppo kian memburuk usai perundingan damaipihak  Suraih kala ada di Geneva, Swiss, dalam kabar sudah menemui jalan buntu.

Dan saat ini Aleppo sudah menjadi target akan serangan pihak koalisi Rusia serta Suriah. Rusia juga sudah melancarkan serangan udara, dan pihak Suriah juga melakukan aksi serangan darat.

Meski saat ini kedua negara dalam posisi mengklaim kalau serangan mereka hanya menarget pihak kelompok Negara Islam yang ada di Irak serta Suriah, tapi basis-basis pihak oposisi moderat kala didukung penuh koalisi AS justru saat ini  menjadi salah satu korban dalam aksi ini. Dan rumah sakit kini juga jadi sasaran brutal mereka.

About admin