Home / Gosip / Alasan Masayu Gugat Lembu | Gosip Selebriti

Alasan Masayu Gugat Lembu | Gosip Selebriti

Alasan Masayu Gugat Lembu | Gosip Selebriti. Pasangan artis Masayu Anastasia serta Lembu Wiworo tengah dihadapkan pada sidang perceraian di pengadilan agama. Namun, walaupun demikian, pasangan ini diketahui masih tinggal dalam satu rumah.

Hal itu dikatakan oleh Narisqa selaku pengacara dari Masayu Anastasia. Narisqa mengonfirmasi bahwa selama ini kliennya tersebut dan vokalis Club 80’s sudah lama pisah ranjang.

“Iya mereka masih tinggal satu rumah. Cuma beda kamar,” kata Narisqa kepawda awak media di PA Jaksel, hari Selasa (17/11) lalu.

Lantaran tidak tidur dalam satu ranjang, Masayu juga mengutarakan mengenai kurangnya nafkah batin yang diberikan oleh suaminya dalam materi gugatan perceraiannya.

“Dasar gugatan dalam perkara perceraian ini memang lantaran kurangnya nafkah batin yang diberikan Lembu. Tapi maknanya akan menjadi sangat luas, kalau tidak diberikan nafkah batin oleh suami selama sekian bulan, seorang istri bisa menggugat cerai,” kta Narisqa.

Sidang perceraian antara Masayu dengan Lembu bakal kembali digelar pada tanggal 24 November yang akan datang. Dalam sidang tersebut, agendanya adalah, majelis hakim akan mendengarkan tanggapan dari pihak penggugat atas jawaban dari pihak tergugat (Lembu) alias replik.

About admin