Aksi 22 Mei Ada Kurang Lebih 200 Orang Yang Luka-luka

Aksi 22 Mei Ada Kurang Lebih 200 Orang Yang Luka-luka – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengerjakan inspeksi di dua titik tempat, yaitu di Bawaslu serta di RSUD Tarakan. Dalam kunjungannya, Anies mengatakan udah ada enam orang yang wafat.

” Korban sampai kini ada 6 korban wafat. Di RS Tarakan ada 2. Selanjutnya di Pelni. Serta di RS Budi Kemuliaan RSCM serta di RS AL Buntoharjo, ” kata Anies di RSUD Tarakan, Rabu (22/5) pagi.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Widyastuti menuturkan ada satu korban di RS Pelni, 2 korban di Budi Kemuliaan, 1 korban di Bintoharjo serta 1 korban di RSCM.

” Jadi sekarang ini semua team waspada seperti saya berikan tempo hari ada 37 titik dijalankan di lapangan selanjutnya ada 10 RS referensi tapi semua RS waspada, ” jelas Dian.

Diluar itu, ada kurang lebih 200 orang yang luka-luka serta dibawa ke beberapa rumah sakit. Faksi runah sakit mengerahkan ambulan di titik-titik kegaduhan serta bawa korban langsung ke rumah sakit bila diperlukan.

” Jadi lebih kurang ada kurang lebih 200an orang luka-luka per-jam 9 ini serta ada kurang lebih 6 orang yang udah tertulis wafat, ” tutup ia.