Home / Uncategorized / Akibat Tak Punya Izin,1 Unit Baliho Di Potong Satpol PP

Akibat Tak Punya Izin,1 Unit Baliho Di Potong Satpol PP

Akibat Tak Punya Izin,1 Unit Baliho Di Potong Satpol PP  – Grup Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menertibkan baliho yang ada di trotoar depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Papan reklame itu di ketahui tdk punya izin serta telah sistem pembongkaran mulai sejak tempo hari.

” Ini bukan hanya jatuh ya, namun memanglah kami potong, kami tertibkan telah dari semalam. Ini bekasnya masihlah belum juga terambil, ” papar petugas Satpol PP, Eko S di tempat, Kamis (5/10/2017) .

Menurut dia, baliho itu ditertibkan dikarenakan tak kan punya izin. Tidak cuman itu, baliho itu juga berdiri diatas trotoar.

Eko tidak jelas persis papan reklame yang berdiri di dekat jembatan penyeberangan orang (JPO) itu punya siapa. Eko cuma menggerakkan perintah buat menertibkan papan reklame yang sudah berdiri cukup lama itu.

” Dahulu memanglah ada izinnya. Tetapi saat ini sejak digunakan bln. tertata trotoar, ya tdk dapat kembali memperpanjang izin baliho diatas trotoar, ” ujarnya.

Menurut pantauan, papan reklame itu sudah dipotong jadi lebih dari satu area. Satu area tiang paling bawah masihlah berdiri diatas trotoar, belum juga dirobohkan. Petugas sudah mengevakuasi lebih dari satu area baliho itu.

Tapi masihlah tersisa lebih dari satu area, lebih-lebih tiang besar yang sudah dipotong jadi dua. Dua potongan baliho itu masihlah teronggok ditepi Jalan Gatot Subroto.

About