AKibat Menjual Miras Campur Jengkol Pelaku Jadi Buron Polisi Di Jakarta

AKibat Menjual Miras Campur Jengkol Pelaku Jadi Buron Polisi Di Jakarta – Polisi sampai saat ini nyatanya masihlah memahami persoalan tewasnya empat warga Cipayung, Jakarta Timur, selesai menenggak minuman keras (miras) oplosan di campur jengkol. Waktu ini polisi tengah mencari kehadiran penjual miras oplosan itu.

” Pelakunya (penjual miras) masihlah kami mencari, dia kabur serta tidak memakai handphone jadi tidak terdeteksi keberadaannya, ” papar Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/10/2017) .

Menurutnya, polisi juga selama ini masihlah menanti hasil Labfor Mabes Polri perihal yang memicu tentunya tewasnya empat warga Cipayung itu, apakah dikarenakan menenggak miras oplosan saja atau miras oplosan di campur jengkol.
” Seandainya dikarenakan miras dapat mengenai pasal pembunuhan, tetapi seandainya miras di campur jengkol, variabel jengkolnya tidak pengaruhi. Punya arti ini gagasan dari peminumnya yang menyebabkan fatal untuk dianya sendiri, ” ujarnya.

Dia mengimbuhkan, polisi udah periksa istri penjual miras oplosan itu. Dari hasil kontrol istrinya sering memarahi suaminya itu buat tak kan berjualan miras. Istrinya aktor udah angkat tangan pada watak suaminya yang tidak pengen menuruti nasihatnya itu. ” Istrinya tidak tahu kehadiran suaminya dimana, raib saat saja, ” tangkisnya.