Akibat Menabrak Area Belakang Truk Bermuatan Pasir Seorang Wanita Tewas

Kecelakaan maut berlangsung di Jalan Ir Soekarno, Tanjunganom, Kwarasan, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (25/11) dinihari. Suatu mobil Honda Jazz dengan nopol B 8630 JF yg dikemudikan seseorang wanita bernama Nafa’ati Musfiroh Alim Nisa’alq (30) , warga Pajang Solo, menabrak sisi belakang truk bermuatan pasir AD 1806 EF yg dikemudikan Karyono (48) , warga Karanganyar sampai ringsek.

Korban yg alami luka kritis selekasnya ditolong oleh warga serta dibawa ke Tempat tinggal Sakit Dr Oen Solo Baru. Korban dibawa dengan mobil patroli Polsek Serengan Solo, yg kebetulan melintas. Tapi, dikarenakan luka kritis akibatnya bentrokan, nyawa korban tdk dapat diselamatkan.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta, SH, S. IK membetulkan peristiwa itu. Dia menganggap wanita itu dalam situasi mengantuk sampai terlepas kemudi.

Korban alami luka pada kepala depan lecet, lutut sobek, paha kanan patah. Korban pada akhirnya wafat dunia sehabis pernah dibawa ke RS Dr Oen Solo Baru Grogol, Sukoharjo.

” Pada awalnya truk bermuatan pasir ini parkir di tubuh jalan menghadap ke utara. Dan mobil Honda Jazz jalan dari arah selatan ke arah utara. Hingga di area dikarenakan truk parkir di tubuh jalan jadi tertabrak Honda Jazz, ” papar AKP Finan pada merdeka. com.

Putranto, warga setempat yg lihat peristiwa itu ceritakan, mobil Honda Jazz yg alami kecelakaan nampak jalan zig zag ke arah utara. Serta hingga di area menabrak truk yg berhenti di tubuh jalan.

” Suaranya keras sekali, dikarenakan tdk pernah ngerem. Barusan ditolong pak Pomo, bakul wedangan, di ambil dari mobil serta dibawa ke rumah sakit. Kebetulan ada mobil patroli Polsek Serengan yg melalui. Lukanya kritis, kelihatannya tangan kaki patah, mobilnya juga rusak kritis, ” ungkap Putra.

Tidak lama selesai peristiwa, mobil Honda Jazz di derek ke pos Laka Selanjutnya, Grogol, Sukoharjo. Truk pasir juga udah diamankan oleh petugas kepolisian Polres Sukoharjo