Home / Otomotif / Agera Rilis Edisi Terakhir Di Dunia | Otomotif

Agera Rilis Edisi Terakhir Di Dunia | Otomotif

Dalam ajang Geneva Motor Show 2016, sebuah produsen supercar, bernama Koenigsegg mampu memperkenalkan edisi yang terakhir Agera kala dikatakan sebagai “One of 1”. Dimana mobil super tersebu diciptakan guna jadi salam perpisahan pihak Koenigsegg dalam model Agera.

Media Worldcarfans mampu mngunggah sebuah kabar, jika edisi terakhir Agera tersebut dibuat akan adanya masukan sang konsumen, dimana ini semua pemilik Agera. Mengingat tampilannya sangat berbeda bersama dengan versi biasanya.

Dimulai dalam sisi eksterior, sang produsen bernegara Swedia tersebut banyak memakai komponen kustom serta serat karbon. Dan dalam sisi belakang mampu dipasangkan sayap serta knalpot dengan bahan titanium.

Dan dalam segi menariknya kembali, adanya emblem “One of 1” kala ditempatkan dalam sisi bawah sayap belakang serta juga kelir dalam emua bodi dibuat seekslusif mungkin karena tak ada duanya kala ditawarkan bersama warna yang sama, dalam segi warna dominasi oranye serta silver gelap serta mampu mebuat mobil sport tersebut mudah dalam menjadikan pusat perhatian kala dipakai sitempat umum.

Mesin yang dipakai mobil ini sebesar 5.0-liter V8 biturbo kala menghasilkan sekitar tenaga 1.360 tk. Dan sampai kini sudah ada 3 pemesan dan dalam awal tahun depan bakalan aka dikirim ke pemesannya.

About admin