Home / Mancanegara / Ada Uang Rp 180 Juta Di Taksi Pria Muslim London | Mancanegara

Ada Uang Rp 180 Juta Di Taksi Pria Muslim London | Mancanegara

Kisah salah satu sopir taksi Muslim dalam kota London kala mengembalikan uang sebesar 10.000 poundsterling (setara Rp 180 juta) yakni milik penumpang kala tertinggal dalam mobilnya jadi sebuah berita utama dalam beberapa harian di Negara Inggris.

Tapi, seorang aktivis dari komunitas Muslim yang ada di London sangat menyayangkan akan judul berita kala dianggapnya sangat datar itu. Yusuf Chambers, sang nama aktivis tersbeut, meminta ke media Inggris guna menonjolkan akan identitas Muslim sang sopir akan adanya berita baik tersebut.

Sosok bernama Yusuf Chambers itu, memang seorang pegiat Irlandia kala dulunya bernamakan Tim Chambers usai dia memutuskan ┬ámasuk Islam, dan menulis di akun FB dia, “Jika ia melakukan sebuah hal yang salah, dia akan disebutkan megingat dia Muslim!”

Yusuf sangat mengacu ke tulisan dalam unggahan Daily Mail kala hanya memberikan sebuah judul kisah itu bersama tulisan “Supir taksi jujur, Kembalikan uang 10.000 poundsterling ke pemiliknya”.

Ini usai Mohammed Nisar sang sopir taksi, kala itu membawa penumpangnya bernama Adrian Quinn menuju stasiun Walsall. Karena Adrian tergesa-gesa dia melupakan tas dia kala berisi uang tunai dengan kapasitas banyak. Tapi akan kejujuran sang sopir lalu mengembalikan tas itu usai mencarinya di semua penjuru stasiun.

About admin