Home / Mancanegara / Ada Bakteri Tinja Di Es Batu KFC | Mancanegara

Ada Bakteri Tinja Di Es Batu KFC | Mancanegara

Salah satu peneliti kala tengah menyamar dalam sebuah restoran ternama. Kentucky Fried Chicken dalam wilayah Inggris mampu menemukan bakteri kala berasal dari sebuah tinja kala ada di dalam es batu kala tersaji di restoran tersebut.

Penemuan tersebut mampu diungkap dalam program BBC “Rip Off Britain”, kala menyelidiki soal kebersihan makanan dalam semua cabang restoran yang ternama kala melayani pesan antar serta juga kedai-kedai kopi dalam wilayah tersebut.

Seorang ilmuwan kala melakukan penelitian mampu menemukan sebuah hasil mencengangkan di program BBC, dimana adanya bakteri kala mampu meningkatkan risiko akan sakit ke orang-orang kala memang mengonsumsi es batu itu.

Mengenai hal ini pihak restoran KFC juga mengatakan kalau pihak mereka sangat kecewa serta sudah melakukan sebuah penyelidikan akan keberadaan bakteri ini dalam bahan minuman yang ada diretoran mereka.

Dalam unggahan sang dokter yang meneliti, Margarita Gomez Escalada saat ini dia sudah mempelajari sampel bakteri dengan membawanya ke Universitas Beckett Leeds, dan mengatakan jika tingkat berbahaya sanga tinggi jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

“Adanya bakteri faecal coliform mengungkap jika saat ini ada kontaminasi feses dalam air kala dipakai pihak pabrik dalam membuat es batu, dan bakal akan menimbulkan efek buruk jika tak segera ditangani,” tegasnya.

About admin