Home / Mancanegara / Abu Sayyaf Kambali Penggal Seorang Sandera Mereka | Mancanegara

Abu Sayyaf Kambali Penggal Seorang Sandera Mereka | Mancanegara

Salah satu pria asal Kanada kala sedang disandera oleh kelompok militan Filipina yakni Abu Sayyaf dalam kabarnya kalau beberapa waktu lalu sudah dipenggal.

Dalam beberapa waktu yang lalu, Abu Sayyaf kala berafiliasi bersama pihak Al Qaeda, sudah memperingatkan kalau pihak mereka bakalan akan membunuh Robert Hall kalau saja uang tebusan bernilai jutaan dolar kala mereka tuntut tak dibayarkan dalam batasan temponya.

Di Mei kemarin, salah satu faksi dari kelompok militan asal  Filipina, Abu Sayyaf memang sudah mengancam bakalan akan mengeksekusi lagi salah satu sandera dari wilayah Barat lagi kalau klausul uang tebusan sama sekali tak dibayarkan di kurun waktu empat minggu.

Salah satu video baru saja dirilis pihak Abu Sayyaf mampu menampilkan kala adanya sandera asal Kanada bernama Robert Hall, serta juga warga Norwegia bernama Kjartan Sekkingstad memakai pakaian terusan dengan warna oranye sedang ada di dalam hutan, dimana mereka dikelilingi sekelompok orang bersenjata kala itu juga mengenakan topeng.

Batasan waktu saat ini sampai 13 Juni, kalau tak ada uang tebusan kala dibayarkan kemereka maka salah satu dari mereka akan segera menemui ajalnya.

About admin