Abu-Abu Masa Depan Wonderkid Madrid

Martin Oodegaard belum juga kehilangan keinginan dengan Real Madrid. Sambil bersabar menanti panggilan ke tim paling utama, pemuda 19 th. ini siap melakukan apapun skenario yg dikehendaki El Real.

Oodegaard gabung dengan Madrid pada Januari 2015 lantas serta meniti karirnya di Real Madrid Castilla di divisi ke-2 pada usia 17 th.. Dia disebut-sebut akan jadi calon bintang masa depan Los Blancos.

Sayangnya, alih-alih memperoleh tempat reguler di scuad Zinedine Zidane sesudah dua th. belajar di Castilla, pemain berumur 19 th. itu jadi mesti melakukan musim ini dengan status utang ke tim Eredivise Belanda, SC Heereveen.

Pemuda berpaspor Norwegia itu juga akan kembali ke Madrid buat pertandingan pramusim 2018–2019. Tetapi, Oodegaard belum juga dapat memberi info berkenaan masa depanya.

” Saya juga akan berupaya merampungkan musim sebaik-baiknya dengan Heerenveen. Saya juga akan kembali pada Madrid musim panas ini buat pramusim serta kami juga akan menyaksikan apa yg juga akan berlangsung. Belumlah ada ketetapan, ” kata Oodegaard.

Oodegaard sadar juga akan terdapatnya peluang jadi pemain utang sekali lagi musim depan. Walau demikian, Ia sadar perjuangannya memanglah perlu kesabaran serta menampik buat menyesali ketetapan gabung dengan Los Blancos.

” Utang sekali lagi? Begitu mungkin saja, tapi bukanlah waktunya memperbincangkan hal itu. Ini masalah mencari menit bermain di club yg ada di tingkat setinggi mungkin saja, ” lanjutnya.

” Gabung dengan Madrid? Saya tak menyesali ketetapan itu. Saya sadar kalau saya mesti bersabar lantaran Real Madrid merupakan tim paling baik didunia, ” sambungnya.

Di musim ini, Oodegaard telah tampak sejumlah 37 pertandingan dengan Heerenveen. Sayangnya, ia belum juga sanggup tunjukkan mutunya berkat baru mengemas dua gol. (Football-Espana)