Home / Mancanegara / 5 orang Mampu Pecahkan Rekor Nonton TV Terlama | Mancanegara

5 orang Mampu Pecahkan Rekor Nonton TV Terlama | Mancanegara

Lima orang warga Austria mampu memecahkan rekor dunia dalam menonton televisi dalam waktu 92 jam dan sama sekali tak berhenti.

Dalam unggahan koran Austria Der Standard, dalam kurun waktu itu semua orang bisa melihat 61 laga sepak bola, lalu 250 episode film the Simpsons dan juga Game of Thrones. Di ukuran rata-rata selama ini, orang biasa hanya membutuhkan sekitar 32 hari guna melihat semua tayangan tv sebanyak itu.

5 orang kala terdiri dari 4 laki-laki serta 1 perempuan yang berusia 19 sampai degan 24 tahun itu sudah terpilih dari sekitar 400 kandidat kala sebelumnya mendaftar guna terlaksananya program rekor ini.

Russia Today mampu emngunggah kabar, acara ini dilangsungkan di hari Minggu (20/3), dan diadakan di toko mebel dalam kawasan Kota Wina. Acara House of Cards mampu menjadi acara pembuka dalam event ini. Dan semua kontestan hanya dibolehkan beristirahat dalam waktu lima menit serta hanya digunakan untuk buang air kecil, kemudian mandi, dan juga memejamkan mata sejenak, dan ada juga waktu buat merenggangkan otot kaki.

Kelimanya mengisi kengantukan mereka dengan naik sepeda latihan, lantas minum kopi, dan juga menenggak minuman penambah stamina. Rekor di sebelumnya sudah di torehkan di Toronto, Kanada, di bulan Desember 2014. Kala itu hanya tercipta rekor selama 91 jam nonton TV.

About admin