Home / Berita Umum / 4 Sapi Milik Warga Riau Jadi Korban Serangan Harimau Liar

4 Sapi Milik Warga Riau Jadi Korban Serangan Harimau Liar

4 Sapi Milik Warga Riau Jadi Korban Serangan Harimau Liar – Harimau liar kembali muncul ke pemukiman masyarakat di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) , Riau. Harimau liar itu udah menerkam empat sapi masyarakat.

” Harimau ini muncul sebelumnya bulan September lantas di desa kami. Kala itu ada 3 ekor sapi diterkamnya. Sapi itu alami luka cakaran, ” kata Kepala desa Teluk Nibung Sucipto, Jumat (26/10/2018) .

Masihlah menurut Sucipto, harimau kembali muncul ke perumahan masyarakat pada Kamis (25/10) . Balik lagi satwa langka itu menerkam seekor sapi punya masyarakat yang tempatnya di belakang rumah.

” Jadi tempo hari harimaunya muncul kembali serta menerkam seekor sapi. Tetapi gak lama harimaunya pergi, sapi masyarakat terluka sisa cakaran di kaki belakangnya, ” kata Sucipto.

Masihlah menurut Sucipto, harimau itu diramalkan ada di seputar perkampungan. Justru ada masyarakat yang udah memandang harimau itu melintas di jalan poros yang terjalin ke kota kecamatan.

” Ada masyarakat saya yang memandang harimau itu kembali melintas jalan. Cuma satu ekor saja serta dewasa, ” kata Sucipto.

” Justru harimau yang peluang masihlah sama muncul pun di sekitaran kota kecamatan, ” kata Sucipto.

About admin