3 Tips Seks Yang Ampuh Dilakukan Di Mobil

3 Tips Seks Yang Ampuh Dilakukan Di Mobil – Perihal seks di dalam mobil bisa jadi pilihan sebagian pasangan. Ada kalanya, Anda bisa saja saja suntuk bercinta di dalam kamar. Tidak ada salahnya mengeksplorasi tempat bercinta di tempat lain, umpamanya di dalam mobil.

Meski begitu, berbeda dengan di ranjang, ruangan di dalam mobil yang terbatas bisa jadi kendala pergerakan panas. Anda perlu siaga sementara mendambakan cobalah bercinta di ruang yang terbatas begini.

Tidak perlu resah, ada banyak trik aman perihal seks aman di dalam mobil.
Ada langkah pakai ruang yang terbatas di dalam mobil. Anda bisa menterapkan tempat seks cowgirl terbalik (reverse cowgirl-style) dengan keduanya sama berjumpa, ditulis dari Elle.

Gunakan gorden

Kondisi yang gelap atau temaram karna ada gorden buat sesion bercinta terasa lebih intim. Tidak masalah Anda perihal seks di mobil, yang di parkir di rumah. Tetapi, jangan sampai kadangkala nekat bercinta di mobil yang punya niat di parkir di tempat umum, seperti taman kota.

Gunakan alas yang empuk

Kursi di mobil yang melengkung dan tak rata bisa buat kenyamanan berkurang. Alas kursi juga kurang empuk. Agar lebih empuk dan nyaman, Anda bisa pakai selimut tak tidak tebal, handuk, dan bantal jadi alas.

Pakai baju yang sesuai

Jeans, celana atau legging tak sesuai diperlukan untuk perihal seks di tempat yang sempit, lebih-lebih di dalam mobil. Cobalah baju yang nyaman memudahkan sesion bercinta.