12 Orang Terluka Akibat Satu Lestoran di Lempar Molotov

12 Orang Terluka Akibat Satu Lestoran di Lempar Molotov – Satu restoran yang ada di pinggir Paris dilempari molotov oleh orang tidak di kenal. Mengakibatkan, dua orang menanggung derita luka bakar serius serta 10 yang lain luka enteng karena serangan itu.

Beberapa awak ambulans bergegas ke tempat peristiwa di Aubervilliers, satu komune di distrik Seine-Saint-Denis, sesudah satu bom botol dilemparkan kedalam satu restoran yang terdapat di 72 rue Schaeffer.

Petugas penyelamat serta polisi tiba ditempat peristiwa sekitaran jam 20. 30 saat setempat sesudah kebakaran berlangsung di tempat. Sekitaran 50 petugas pemadam kebakaran di panggil untuk menangani kebakaran itu, Le Parisien memberikan laporan.

Menurut juru bicara pemadam kebakaran, dua korban alami luka bakar serius serta dibawa ke Tempat tinggal Sakit St. Louis. Sepuluh orang yang lain menanggung derita luka enteng, termasuk juga 6 petugas polisi yang menolong usaha penyelamatan seperti diambil dari Russia Today, Senin (12/6/2017).

Petugas pemadam kebakaran sukses menahan barah didalam restoran yang terdapat di gedung berlantai lima. Barah itu dipercaya sudah menghancurkan semua tempat.

Motif untuk serangan itu belum terang, tetapi sebagian laporan tunjukkan kalau hal tersebut dapat jadi perampokan yang salah tujuan.

Perancis tetaplah ada dibawah kondisi darurat menyusul rangkaian tindakan teror yang sudah mengguncang negara itu dalam dua th. paling akhir.